Saturday, October 14, 2006

Tiga lima sudah

Alhamdulillah ya Robbi,
telah Engkau berikan aku tambah umur
walau sisa hidupku kini berkurang

Perjalanan ini sudah mendekati waktunya lambat-laun
perjalanan ini mempunyai segala kisahnya.....
silih berganti tanpa diprediksi....
hanya Engkau Yang Maha Berkehendak

Ku meminta ya Robb.
tingkatkan taqwaku
luruskan jalanku
luruskan niatku
berikan aku kemudahan
berikan aku kesabaran
berikan aku kesehatan
berikan aku riqki Mu
berikan aku anak-anak
yang sholeh sholeha

Jauhkan kami dari segala

balaq,bencana dan kecelakaan....

Jauhkan kami dari segala
nafsu yang merusak akhlaq kami
sifat yang tamak akan keduniawian
hati yang keras menerima aturanMu
telinga yang tuli mendengar seruanMu
mata yang buta melihat keindahanMu

Ampunkanlah segala dosaku ya Robb,
jadikanlah aku makhluq yang pandai bersyukur
jadikanlah aku ibu yang sholeha untuk anak-anaknya
jadikan aku istri sholeha bagi suamiku ...

Kabulkankanlah Ya Robb...

Amin ya robal alamin.....




No comments: