Saturday, August 12, 2006

Im come back


Gak terasa udah satu tahun kubiarkan draft ini kosong,kasihan memang.Apa boleh buat,karena semua begitulah berjalan apa adanya.Alasan klise sih...aku sibuk nih bu...pak....
Padahal yang sebenarnya terjadi adalah pc komputerku lelet,karena itulah kemalasanku menjadi jadi.Malas gak sabar nunggu dial up,males nunggu connecting tiap page lama....malas bener.

Masih ingat benar waktu ketika diajarin Hany bikin blog, aku sih waktu itu "mempeng banget".Kuikuti step by step,sabar banget dia ladeni aku yang rada "gaptek". Ck ck ck ck , salut bener aku karena kesabarannya dan relain waktu terbuang untuk ajarin tetangga lorong 7 ini.Begitu sampai dirumah aku praktekin ajaran sifu baruku.Baru sorean akhirnya jadi walaupun memang kurang memuaskan,aku call lagi dia,ternyata doi gak nolak,duh senengnya...

Jadi teringat juga aku kawan lama yang secara gak sengaja bertemu di terminal boleh.com
Yang mulanya kita ber-hai hai,halo halo samapai pada akhirnya bikin gangs VVVIP.Seru juga sih ngak ,lha wong aku juga ngak punya members di negara singa ini walaupun udah tinggal dua tahun ketika itu.Mereka semua tinggal di Jakarta.Kebayang waktu itu,aku minta tolong untuk pecahin masalah kompiku kudu mesti pake SLJJ,hua.hua..Memang berat diongkos untuk konsultasi.Trims om gere,om joi, mbak mik, kk cassey,om gil,perkenalan yang ga terlupakan.

Kini aku telah kembali,untuk mengenang jasa mereka yang telah membagunkan aku dari tidur agar aku sekarang melek, ga gaptek . Padahal masih juga sih kadang-kadang ,ya sih ,ya dong!
Atas saran sifu ku Hany aja,aku tukar blogku disini,tengkiu sifu atas tunjuk ajar mu...

No comments: