Wednesday, June 06, 2007

Barang Titipan





Ketika Bu Mila sering mengucapkan"Ambil hikmahnya saja" tersentak aku...mungkin begitulah seharusnya,Sitkom KKN yang bikin Gerrrr

Setiap kejadian yang menimpa kita memang selalu ada 'hikmah' dibalik setiap kejadian.

Dua minggu lalu kejadian yang'berhikmah'baru saja aku alami,untung tak dapat diraih malang tak dapat di tolak.
Ketika niat mulai diikrarkan dan dilakukan untuk berbuat kebaikan,tanpa kusadari sepasang mata telah mengintai dengan niat jahat menunggu kesempatan.
Ketika takbir aku kumandangkan,terlelap sejenak pikiran untuk menghadap,saat itulah dia beraksi menguras habis seluruh isi tasku,kecuali pasport.
Aku lalui peristiwa itu dengan perasaan sedih marah kecewa,tapi akhirnya aku pasrah,karena memang dia lebih memerlukan barang-barang yang ada di dalam tasku.

Semoga barang yang sudah dia ambil memberi manfaat padanya,doaku semoga dia merasa menyesal.

Semoga barang titipan akan kembali pada yang lebih berhak.

Harus ikhlas memang....

1 comment:

Lia said...

semuanya ada hikmahnya mbak rita..relakan aja mudah2an Allah akan memberikan yg lebih dari apa yg bisa kita berikan dengan iklas.